Temu Mitra UMKM Naik Kelas

2Surabaya – Temu Mitra UMKM Naik kelas yang diselenggarakan oleh Deputi Pengembangan dan Restrukturisasi Usaha kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia yang berlangsung di Hotel Mercure (2/9), acara tersebut dibuka langsung oleh Deputi Menteri Drs. Braman Setyo, M.Si,.

Dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk mensuport UMKM Jawa Timur menuju Satu Juta UMKM Naik Kelas. Pada acara tersebut juga dilaunching Klinik UMKM Naik Kelas Jawa Timur sebagai media konsultasi, layanan akses permodalan dan  pendampingan bagi UMKM.

1

Peserta yang hadir dalam temu mitra ini terdiri dari 300 UKM Binaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang juga menjadi mitra utama Kementerian Koperasi dan UKM dalam mewujudkan Kartu Izin Usaha Mikro Kecil/IUMK, Selain serimonial dan temu mitra pada acara tersebut juga diadakan pameran Produk UKM Jawa Timur, hal ini memberikan kesempatan pelaku UKM menyampaikan keunikan dan kelebihan produk-produknya pada Deputi yang langsung mendatangi stan pameran.

Acara ini ditutup dengan Dialog UMKM Naik Kelas yang menghadirkan narasumber: (Jaminan Kredit Indonesia) JAMKRINDO, Direktur PEAC Bromo, dan Bank Rakyat Indonesia. nr.im

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam