Peacbromo Terima Penghargaan BDS Terbaik dalam Rangka 5TH UNS SME’s Summit and Awards 2016

bahan-website

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kerja keras dan konsistensi dalam mengembangkan UMKM akhirnya berbuah manis. Senin 16/5/2016 bertempat di Auditorium Universitas Sebelas Maret Surakarta, nama PEAC Bromo diumumkan di depan ratusan pegiat UMKM dari perguruan tinggi, perusahaan swasta dan BUMN di tanah air, sebagai Lembaga Pengembangan Bisnis atau Business Development Services terbaik.

“Penghargaan itu diberikan , karena dinilai oleh UNS, berjasa dalam mendorong pengembangan UMKM” Jelas Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof. Dr. Ravik Karsidi,MS dalam sambutannya di UNS SME’s Summit and Awards 2016.

Tentu saja prestasi yang membanggakan tersebut   tidak dibangun dalam sekejab. Sejak didirikannya tahun 2014 hingga saat ini tercatat PEAC Bromo telah mewarnai dunia pengembangan UMKM melalui beberapa bidang garap, yakni social investment, community development dan business development.

Jejak karya PEACBromo diantaranya adalah program Perpuseru Coca Cola Foundation, PLUT Pusat Layanan Usaha Terpadu, Peningkatan Kapasitas Usaha mitra binaan Permodalan Nasional Madani, Pengembangan Kedelai Lokal melalui Klaster Kedelai Bank Indonesia, menginisiasi berdirinya dan membangun Forum Komunitas UMKM Nasional, Program Multistakeholder forestry Program Kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan, pengembangan C-Bed Community Based Enterprise Development dari ILO serta masih banyak program lainnya yang berpihak kepada pengembangan UMKM.

Dalam kesempatan tersebut, PEACBromo menerima penghargaan bersama sepuluh penghargaan lainnya yang berkaitan dengan pembinaan dan mendorong kemajuan UMKM katagori pemerintah dan perguruan tinggi, BUMN, BUMS serta Business Development Services (BDS). (ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam