Info Terupdate UMKM Selindo #Salam Bangkit KUMKM

sam-samosir-220x162Kawan2 Pejuang KUMKM di seluruh penjuru tanah air.

minggu ini sungguh seru, karena banyak hal yang terjadi dan kiranya perlu kawan2 ketahui infonya. apa saja?

1. majalah digital UMKM Naik Kelas telah terbit edisi ke-4.

untuk mengunduhnya sila kunjungi www.umkm-naikkelas.com

2. Registerasi database pendamping KUMKM

setiap minggu kita selalu dapat info tentang kawan2 baru kita yang mendapat nomor registerasi di database nasional pendamping KUMKM.

artinya? sahabat kita semakin banyak. jaringan kita semakin luas. ini akan menjadi kekuatan efektif bila barisannya teratur rapi. dengan latar belakang yang beragam, maka peluang sinergi antar pendamping KUMKM menjadi sangat terbuka.
bagi yang belum memiliki nomor registerasi, sila daftar online di www.pendaping-kumkm.com

3. pendaftaran UMKM Naik Kelas
dampingan anda sedang berkembang usahanya dan ingin didorong semakin maju dan sukses? sila daftar di UMKM Naik kelas dan dapatkan berbagai manfaatnya.
bila daftar melalui apps android UMKM naik kelas. bisa juga DAFTAR di www.fokus-umkm.com

4. pelatihan dan sertifikasi pendamping KUMKM
persaingan global sudah didepan mata. maka sertifikasi menjadi salah satu alat agar kita bisa bersaing hadapi serbuan konsultan bisnis/pendamping KUMKM asing.
ABDSI bekerjasama dg BNSP dan LSP akan selengarakan pelatihan dan sertifikasi kompetensi pendamping usaha dan menilai kelayakan usaha di yogya 17-18 nov 2015 dan di jakarta 19-20 nov 2015. info selengkapnya unduh di dropbox berikut:https://www.dropbox.com/sh/ds01if3dbh27o0s/AABxJ4sTOtbPj3W6qD1RjCZSa?dl=0.
seat terbatas, jangan terlambat daftar.

5. lowongan konsultan bisnis
ABDSI bekerjasama dg kementerian lingkungan hidup dan kehutanan sedang kembangkan sosialpreneur di sektor hutan rakyat. dibutuhkan konsultan bisnis lokal dari belasan propinsi yang menjadi lokasi proyek.
info selengkapnya bisa dibaca di https://www.dropbox.com/s/ud2hxp9r21cr1mb/ABDSI-lowongan-konsultan%20bisnis%20lokal.pdf?dl=0
paling lambat 15 november 2015.

6. TNP2JOGJA
Setelah sukses selenggarakan temu nasional I pendamping KUMKM 2013 di tasikmalaya yang hasilkan piagam tasikmalaya, Working Group pendampingan KUMKM akan gelar temu nasional II pendamping KUMKM bulan mei 2016 di jogja. info lebih rinci sila baca di: http://pendamping-kumkm.com/wg-kumkm-akan-gelar-tnp2-di-yogyakarta/

ayo terus gelorakan semangat hadir, berbagi, maju bersama agar KUMKM berdaya saing dan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

salam bangkit KUMKM.

———–

SamsulHadi
Hadir dan Menggerakkan UMKM Naik Kelas
www.caksamsul.com
www.peacbromo.co.id
www.fokus-umkm.com
Twitter: @caksamsul

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam